Jual Pohon Damar – Harga Tanaman Damar

posted in: Tak Berkategori | 0

Jual Pohon Damar – kami sahabat taman menjual aneka jenis tanaman, salah satunya kami menjual pohon Damar dengan harga grosir paling murah, kami merupakan penyedia tanaman Damar dan telah mendistribusikan ke seluruh wilayah di indonesia.

Harga Pohon Damar

Mengenal Pohon Damar

Pohon buah Damar sebagai salah satunya pohon kebanggaan dan kehidupan untuk warga Rote Nusa Tenggara Timur. Pohon ini memberi banyak faedah dan manfaat dalam beberapa faktor dan sektor kehidupan.

Pohon Damar sebagai tipe pohon yang kuat, kuat dan berusia panjang. Pohon yang tinggi membubung dan serupa pohon kelapa ini dapat hidup sampai 100 tahun dan masih tetap pada keadaan produktif. Ingin tahu dengan pohon yang ini? Inilah penuturannya.

Pohon ini dapat tumbuh sampai ketinggian 15 s/d 30 mtr.. Ukuran diameter batangnya capai 60 cm. Pohon ini bisa tumbuh sendiri, bergerombol atau bersisihan. Daun-daunnya memiliki ukuran besar dan karenanya, daun pohon Damar sempat jadi media menulis pada jaman dulu.

Daun Damarberupa judul membulat seperti kipas. Diameter daunnya dapat capai 1,5 mtr.. Di bagian bawah daun, ada susunan lilin. Panjang batang daun sekitar di antara 1 mtr.. Pelepahnya hitam dan lebar. Pada sisi bagian batang ada jejeran duri dengan ujung bercabang.

Harga Pohon Damar Terbaru

Jual Pohon Damar

Mengenai harga Damar ini, ada baiknya jika anda menghubungi kami secara langsung, dengan menyertakan beberapa hal seperti :

  • Ukuran tanaman yang anda butuhkan
  • Lokasi Tujuan
  • Jumlah Tanaman Yang anda inginkan

itu beberapa hal yang dapat memudahkan kami untuk menentukan harga tanaman Damar ini, karena akan sulit bagi kami apabila belum mengetahui jarak yang harus kami tempuh untuk mengantarkan tanaman Damar ini.

Anda tidak perlu ragu lagi, kami adalah pen jual pohon Damar paling terpercaya yang telah mendistribusikan tanaman Damar ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *